Senin, 26 Januari 2009

.:Sebaris nada dan do'a buat ibU:.

.:Sebaris nada dan do'a buat ibU:.
Ucap syukur Alhamdulillah-ku kepada sang pencipta langit dan bumialloh.jpg s.w.t.Karena sampai kini aku masih diberikan kesempatan untuk menghirup udara-Nya,dan meni'mati s'mua karunia-karunia-Nya.

Dalam artikel ini aku ingin berbagi sedikit cerita yang mungkin tak penting dan tak menarik untuk di baca oleh kawan-kawan.Aku ingin s'kali dalam artikel ini mengucapkann rasa terimakasih-ku buat seorang wanita yang sangat aku Cintai s'lama dalam kisah hidup-ku.Dia adalah seorang wanita yang tegar,kuat,penuh kasih sayang,dia adalah Ibu aku yang sangat aku cintai.

Ibu,ananda ingin s'kali ngucapin rasa terimakasih-ku pada-mu Ibu!
Ibu,sungguh berat beban yang engkau tanggung.
Dengan keringat kasih sayang-mu,
Engkau mengandung aku,
Melahirkan-ku,
Menyusui-ku,
Membesarkan-ku
Mendidi-ku,
Hingga kini-ku dewasa,
Kau s'lalu iringi jejak hidup-ku,dengan do'a tulus suci dari hati-mu,
Seisi duniapun takan mungkin dapat membalaskan jasa-jasa-mu Ibu,
Ibu ananda kan berusaha sekuat tenaga-ku tuk membahagiakan-mu,Ibu.
Kumohon Do'a restu-mu Ibu,demi meniti cita-cita-ku.
Ibu ini sedikit nyanyianyan suara hati-ku buat-mu Ibu..

Rasa syukur-ku kepada alloh.jpg s.w.t -pun takhenti-hentinya s'lalu-ku ucapkan.
Karena aku dianugerahkan seorang ibu yang begitu sempurna dimata-ku dan dimata adik-adik-ku.Ibu sungguh teramat besar budi baik-mu pada-ku,seumur hidup-ku takan sekalipun menyakiti hati-mu Ibu.
Ibu kebahagiaan-mu adalah kebahagiaan dari anak-anak-mu,Ibu.
Ibu dengarkanlah aku ibu! Kerinduan-ku dari kejauhan hanya tertuju pada-mu.
Dari sini,ditempat ini,kudendangkan sebuah syair lagu buat-mu Ibu

Ibu tak lupa ananda  s'lalu berdo'a memohonkan ampun kepadaalloh.jpg s.w.t,semoga Ibu s'lalu diberikan ketabahan hidup,kesehatan,diberi umur panjang,diberikan keselamatan didnia dan di akhirat,dan senantiasa dalam lindungan,naungan serta Ridlo dari-Nya.Sebaris do'a buat Ibu dan seiring nada do'a buat Ibu.

Salam sayang s'lalu buat Ibu-ku tercinta.


Tidak ada komentar:

.:Suarakan hati nuranimU:. © 1 January 2009 Template didesain oleh:
.:DjakaswarA:..:Dj.AchmaedT:.